01 August, 2022 | E-Wallet Indonesia

Step by Step Cara Simpan Oneklik di E-wallet Indonesia Bayarind

Sebagai nasabah dari Bank BCA, tentu Anda tidak akan merasa asing dengan OneKlik. Sebuah layanan yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran secara online hanya melalui satu kali klik saja. Jadi, nantinya, saat Anda melakukan pembelian secara online, maka pembayaran bisa langsung dilakukan pada web merchant hanya melalui debit BCA.

Kemudahan ini, ternyata bisa Anda dapatkan dengan menggunakan e-wallet Bayarind. Hanya melalui satu aplikasi, Anda bisa melakukan pembayaran dengan OneKlik BCA sekaligus berbagai jenis pembayaran lainnya. Seperti kartu debit, kartu kredit, dan sebagainya.

Lantas, bagaimana cara menyimpan OneKlik BCA di aplikasi e-wallet Indonesia Bayarind? Mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Cara Simpan OneKlik BCA di Bayarind

Berikut cara simpan OneKlik BCA di Bayarind selengkapnya :

1.   Pertama, pastikan akun Bayarind Anda sudah di-upgrade serta di smartphone sudah tersimpan aplikasi mobile BCA.

2.   Selanjutnya, masuk ke aplikasi Bayarind.

3.   Lalu, masuk ke fitur “wallet”.

4.   Tap “OneKlik pada fitur tersebut.

5.   Jika sudah, klik “add card”, lalu akan muncul form yang harus Anda isi.

6.   Pada form tersebut, isi detail informasi seperti nomor kartu debit BCA, nomor telepon, serta limit harian yang ada pada Mobile BCA Anda. Jika sudah, klik “lanjut”.

7.   Setelah itu, Anda akan memperoleh notifikasi yang kemudian akan diarahkan pada Mobile BCA milik Anda untuk bisa melakukan proses aktivasi OneKlik lebih lanjut.

8.   Jika sudah, OneKlik BCA pun sudah aktif di aplikasi Bayarind, Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan lebih mudah.

Baca juga : E-Wallet Indonesia Semakin Banyak Digunakan! Ketahui Apa Saja Manfaatnya!

Keuntungan Menggunakan OneKlik BCA pada aplikasi Bayarind

Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh apabila Anda mengaktifkan OneKlik pada aplikasi e-wallet Indonesia Bayarind. Di antara keuntungan tersebut adalah :

1.   Bisa Melakukan Pembayaran di Berbagai Merchant dengan Lebih Mudah.

Saat ini, OneKlik sudah bekerjasama dengan berbagai macam merchant seperti Shopee, Blibli.com, Tokopedia, dan lain sebagainya. Jadi, misalnya saat Anda sedang berbelanja di Shopee, maka bisa langsung memilih OneKlik sebagai metode pembayaran yang diinginkan.

2.   Memiliki Limit Harian yang Cukup Besar

Limit harian yang dimiliki oleh OneKlik maksimal sebesar Rp 3 juta setiap harinya untuk setiap sumber dana. Limit ini merupakan akumulasi transaksi pada berbagai merchant yang bekerjasama dengan OneKlik.

3.   Lebih Aman

BCA merupakan salah satu bank yang paling terkemuka di Indonesia. Maka dari itu, BCA menawarkan keamanan lebih untuk Anda yang ingin melakukan transaksi online melalui satu klik saja. Apalagi, dengan disimpan pada e-wallet Bayarind yang juga tidak kalah unggul dari segi keamanan. Sehingga, Anda akan mendapatkan proteksi berlipat ganda.

Baca juga : Tips Menggunakan E-Wallet Indonesia, Wajib Disimak!


Penutup

Kini, menyimpan OneKlik bisa dilakukan melalui e-wallet Bayarind. Anda tidak perlu risau lagi terkait dengan keamanannya. Kenyamanan melakukan transaksi juga bisa lebih terjamin. Pasalnya, Anda bisa melakukan transaksi online, top up saldo e-wallet Bayarind, serta membeli produk dari merchant rekanan dengan lebih mudah.

Hanya dalam satu dompet digital saja, maka Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi. Untuk itu, silakan unduh Bayarind di Playstore atau App Store sesuai dengan OS di smartphone Anda. Mengunduh Bayarind tidak sulit dan gratis.

Melalui Bayarind, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan, melakukan transaksi dengan berbagai metode, membayar biaya sekolah, berbelanja secara langsung di merchant, hingga melakukan donasi. Untuk itu, langsung saja unduh Bayarind dan temukan berbagai kemudahan, termasuk menyimpan OneKlik dengan mudah.

Share :
Tag : Oneklik e-wallet-indonesia bayarind
KEMBALI KE ATAS