Mengenal Berbagai Fitur Menarik di Aplikasi Bayarind

22 March, 2022 | E-Money

Share:

Aplikasi pembayaran digital kian menjadi pilihan para pelaku usaha mengingat berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya yang saat ini sedang menjadi primadona adalah aplikasi Bayarind.

Sama halnya dengan aplikasi transaksi digital lainnya, Bayarind bisa Anda gunakan dengan bantuan smartphone android yang memadai. Tetapi, ada beberapa poin pokok yang tidak ditawarkan pada aplikasi transaksi digital lainnya selain di Bayarind.

Sehingga banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk menjadi member Bayarind sebagai dompet digital yang aman dan terpercaya. Sebenarnya apa sih keunggulan Aplikasi Bayarind ini dan apa produk andalan pada aplikasi Bayarind yang membuat Bayarind semakin banyak diminati?

Profil Bayarind

Bayarind merupakan sebuah ekosistem pembayaran berbasis digital yang menawarkan kemudahan pengguna dalam bertransaksi. Bayarind juga didukung dengan beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih.

Metode pembayaran ini disajikan secara transparan, sehingga lebih meyakinkan calon maupun yang sudah menjadi pengguna. Aplikasi pembayaran digital ini tentunya sangat aman dan terpercaya.

Bayarind sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018. Jika dilihat dari usianya, Bayarind bisa dibilang masih muda alias belia. Namun usia yang masih belia bukan berarti manfaat yang ditawarkan kalah dengan aplikasi transaksi digital lainnya yang lebih dulu diluncurkan.

Di bawah naungan PT. Sprint Asia Technology, Bayarind secara resmi mendapatkan sertifikat dan lisensi dari Bank Indonesia. Bayarind dinyatakan sebagai penyelenggara pelayanan payment gateway, penyedia sistem elektronik dan juga sebagai dompet digital oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. 

Produk Andalan Bayarind

Bayarind memberikan layanan dompet digital atau Bayarind E-Wallet yang meningkatkan kemudahan dalam melakukan transaksi digital. Selain E-Wallet, Bayarind juga menawarkan produk berupa point of sales atau yang dikenal dengan istilah Pasarind.

Pasarind ini merupakan sistem manajemen operasional bisnis harian yang didukung dengan beragam fitur lengkap untuk memudahkan para pelaku bisnis online maupun offline. Aplikasi Pasarind ini bisa digunakan pada smartphone android maupun tablet.

Pasarind memiliki beberapa fitur andalan yang sangat menarik. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi pembayaran digital Pasarind adalah sebagai berikut;

-          Manajemen produk

-          Laporan

-          Manajemen diskon dan promosi

-          Manajemen keuangan karyawan

-          Manajemen outlet

-          Manajemen bahan baku

-          Manajemen dapur

-          QR meja dan beacon

-          Manajemen pelanggan

Setelah Anda bergabung menjadi member Bayarind Pasarind, produk bisnis ini akan ditampilkan dalam aplikasi Bayarind. Kemudian Anda bisa langsung membelinya dan pengantaran  menggunakan GoSend.

Bukan hanya itu saja, disediakan juga fitur social payment yang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk membagikan tautan setiap melakukan pembayaran di berbagai media sosial, seperti Messenger, WhatsApp, Facebook dan sebagainya.

Anda juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan metode pembayaran yang disediakan, seperti kartu debit, kartu kredit, kas Bayarind maupun Oneklik BCA.

Cara Menggunakan Pasarind

Setelah membeli paket Pasarind, Anda bisa langsung menggunakannya. Berikut petunjuk yang bisa Anda lakukan:

-          Langkah pertama yaitu klik start selling

-          Kemudian klik social payment

-          Pilih produk yang Anda inginkan

-          Klik selanjutnya

-          Kemudian klik confirm

-          Klik copy dan salin ke chat pelanggan Anda

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Bayarind maupun Pasarind? Nikmati kemudahan melakukan transaksi dengan aplikasi pembayaran digital Bayarind. Begitu juga Pasarind yang memberikan kemudahan manajemen produk untuk berbagai bisnis Anda.

Bagikan Artikel:

Muhammad Doni Darmawan
Muhammad Doni Darmawan adalah seorang penulis dan SEO Spesialist yang memiliki pengetahuan luas di bidang teknologi. Dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimilikinya, Doni terus memberikan kontribusi dalam memasyarakatkan pemahaman tentang teknologi dan SEO bagi masyarakat luas
KEMBALI KE ATAS