23 May, 2022 | E-Wallet Indonesia

E-wallet Indonesia yang Multifungsi : Bayarind

Apakah Anda gemar berbelanja online? Jika iya, maka menggunakan e-wallet sebagai media pembayaran adalah hal yang sangat dianjurkan. Pasalnya, dalam satu genggaman saja, Anda bisa langsung check out barang, benda, atau makanan favorit.

Tak hanya itu saja, e-wallet juga memudahkan Anda dalam berbagai macam pembayaran. Apalagi, saat ini sudah ada e-wallet Indonesia seperti Bayarind yang patut dipercaya. Lantas, apa saja keuntungan menggunakan Bayarind? Untuk tahu lebih jauh, keep scrolling ya!

1.   Bisa Membayar Macam-Macam Tagihan

Untuk memudahkan Anda membayar beragam tagihan, Bayarind hadir sebagai solusi yang tepat. Jadi, misalkan Anda ingin membayar listrik, membeli token listrik, hingga mengisi saldo pulsa, tidak perlu menuju ke konter atau kantor pos. Cukup masuk ke aplikasi Bayarind dan klik pembayaran yang diinginkan saja.

Adapun ragam tagihan yang bisa dibayar melalui e-wallet Indonesia Bayarind meliputi: pulsa dan data; pulsa pascabayar; BPJS; Telkom; PDAM; TV Kabel; PBB; dan properti. Selain itu, melalui Bayarind, Anda juga bisa melakukan pembayaran edukasi dan juga games.

Baca juga : Tips Menggunakan E-Wallet Indonesia, Wajib Disimak!

2.   Bisa Join Membership

Ada beberapa jenis membership yang bisa Anda ikuti seperti Mercedes-Benz W211 Club Indonesia yang merupakan wadah membership untuk saling berbagi antar sesama pengguna dan pecinta Mercedes-Benz E Class tipe bodi W211 model tahun 2002 sampai 2009.

Terdapat juga membership Bayarind Sekolah yang merupakan platform yang melayani pembayaran sekolah secara online. Dengan begitu, siswa maupun orang tua bisa mengetahui jumlah tagihan hanya melalui smartphone. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengetikkan nomor induk siswa.

3.   Penarikan Saldo Secara Instan

Jika Anda membutuhkan uang tunai, Bayarind juga menawarkan kemudahan penarikan saldo. Anda bisa menarik saldo melalui rekening bank pribadi.

4.   Tersedia Merchant Rekanan di Berbagai Lokasi

Bayarind juga bekerjasama dengan berbagai merchant sehingga bisa dijadikan pembayaran yang sah di merchant rekanan tersebut. Merchant yang tersedia meliputi food and beverages, fashion, beauty and health, books and stationary, handphone and tablet, elektronik, komputer dan laptop, housewares, toko hewan peliharaan, dan juga otomotif.

Anda tinggal memilih toko yang sesuai dengan kebutuhan dan membayar menggunakan saldo Bayarind. Tak perlu repot-repot lagi datang ke toko, tinggal scroll dan klik!

5.   Bisa Menyimpan Kartu Kredit dan Debit ke Aplikasi

Kemudahan yang diberikan Bayarind juga meliputi penyimpanan kartu kredit atau debit ke dalam aplikasi. Caranya dengan tap banner “wallet” pada laman utama aplikasi, setelah itu pilih jenis kartu yang akan disimpan, kemudian tap “add card”. Kemudian isi detail informasi kartu yang yang dibutuhkan. Terakhir, masukkan kode otentikasi yang dikirim ke nomor handphone Anda.

6.   Isi Saldo dan Bayar dalam Sekali Klik Menggunakan OneKlik

Aplikasi Bayarind juga bisa dihubungkan dengan OneKlik, baik untuk mengisi saldo atau melakukan pembayaran. Jadi, bagi Anda yang menggunakan m-BCA akan sangat dimudahkan.

Baca juga : E Wallet Indonesia dengan Segudang Kemudahan: Bayarind


7.   Bisa Upgrade Akun Premium

Anda akan mendapatkan berbagai kelebihan dengan mendaftar menjadi akun premium. Caranya sangat mudah, yakni dengan menggunakan kartu identitas berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk). Keuntungan upgrade akun premium adalah limit top up mencapai Rp 10 juta, bisa tarik saldo ke rekening pribadi, simpan kartu debit, OneKlik, dan kartu kredit, serta masih banyak lagi.

Dengan semua kelebihan e-wallet Indonesia Bayarind, tentunya Anda sangat disarankan untuk segera mengunduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore. Yuk, unduh sekarang juga dan dapatkan berbagai macma benefit mulai dari pembayaran, pembelian di merchant, kemudahan isi saldo, dan masih banyak lagi.

Share :
Tag : e-wallet-indonesia e-wallet indonesia dompet-digital
KEMBALI KE ATAS