18 May, 2022 | E-Money

Bayarind Bisa untuk Bayar Semua Tagihan, Praktis!

Seiring dengan semakin berkembangnya era pembayaran digital, hampir semua sektor terkena dampak perubahan ini. Khusus untuk kebutuhan bisnis Anda pun harus mempersiapkan metode pembayaran yang paling up to date. Bayarind bisa menjadi solusi bisnis Anda!

Bayarind dapat memberikan Anda dan pelanggan sebuah pengalaman yang mengesankan untuk transaksi pembayaran yang lebih mudah. Bayarind memfasilitasi para penggunanya dengan performa pembayaran online yang cepat, mudah, dan tentunya aman.

Hal ini dikarenakan adanya sistem one payment gateway sehingga Bayarind menjadi pelopor ‘multiple payment solutions for all your business’. Berbagai jenis transaksi pembayaran dan tagihan yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan layanan Bayarind adalah sebagai berikut:

1.       Transaksi Sehari-hari

Bayarind bisa untuk bayar semua tagihan termasuk dalam transaksi sehari-hari, lho! Berbagai transaksi berbasis online maupun offline bisa dengan mudah Anda lakukan langsung dari Kas Bayarind.

Metode lainnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan Kartu Debit atau Kredit yang berlogo Visa, Master Card, JCB, & AMEX atau BCA OneKlik. Dengan keunggulannya ini, Bayarind muncul sebagai e-wallet yang memberikan beribu kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya.

2.       Pembayaran Tagihan PLN, Air, dll.

Selain itu, Bayarind juga bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran pada berbagai tagihan rumah. Mulai dari tagihan PLN, PDAM, BPJS, TV Kabel, dan PBB.

Bukan hanya itu saja, dari satu aplikasi ini Anda juga bisa melakukan pembayaran sekolah, Telkom, Pulsa dan Paket Data dan banyak keperluan yang lainnya. Sehingga ketika Anda mendapati pulsa atau paket yang tiba-tiba habis, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Hal yang menarik adalah bahwa pembelian pulsa dan paket data di Bayarind bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih bersahabat!

3.       Kemudahan Berbelanja dan Bayar Parkir

Tidak hanya hal-hal yang telah dijelaskan di atas tadi, Bayarind juga sangat bisa diandalkan untuk bertransaksi di merchant favorit Anda! Untuk Anda yang ingin berbelanja baik itu secara online maupun offline, Anda tidak perlu repot-repot menghitung uang di dompet.

Sebab dengan e-wallet Bayarind semua transaksi dapat lebih lancar dan mulus. Anda dapat scan barcode merchant atau pilih ‘payment method e-commerce’ untuk melakukan pembayaran.

Tidak hanya itu, saat Anda ingin pulang ke rumah, untuk membayar parkir Anda tidak perlu repot mencari uang dengan pecahan kecil. Sebab, Anda sudah bisa bayar parkir langsung lewat e-wallet Bayarind! Saat ini, fasilitas bayar parkir tersedia untuk Apartment Mediterania dan Virtual Account Bank Permata.

 

Nah, dari keunggulan bayarind bisa untuk bayar semua tagihan seperti di atas, Anda juga tidak perlu pusing saat ingin menggunakan Bayarind sebagai mitra bisnis. Faktanya, jika Anda ingin memakai Bayarind di toko, metode yang disediakan sangatlah beragam dan fleksibel.

Baca juga : Kemudahan Transaksi Uang Digital Indonesia Melalui Bayarind

Anda bisa memilih metode dengan scan QR, order melalui bluetooth, atau penagihan langsung dengan nomor ponsel. Nantinya, di dalam aplikasi Bayarind terdapat riwayat transaksi. Sehingga segala macam pembayaran akan lebih aman dan terjamin.

Jika Anda masih bingung mengenai cara menggunakan Bayarind untuk bisnis Anda, maka Anda bisa menghubungi nomor official Bayarind di (021) 27899978 atau melalui email di caren@bayarind.id

Selain itu, tidak ada salahnya juga untuk Anda menyimak terlebih dahulu layanan Bayarind di sini. Nah, demikianlah ulasan mengenai kegunaan Bayarind untuk berbagai macam transaksi dan tagihan. Semoga bermanfaat!

Share :
Tag : Bayar-tagihan e-money payment-digital pembayaran-digital
KEMBALI KE ATAS