Aplikasi Pembayaran Digital Bayarind, Apa Keuntungan Join Akunnya?

17 March, 2022 | Aplikasi Pembayaran Digital

Share:

Kehadiran aplikasi pembayaran digital memberikan beragam kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya. Mulai dari meningkatkan efisiensi waktu, biaya, tenaga, hingga beragam keuntungan lainnya.

Ada banyak aplikasi pembayaran digital yang bisa digunakan. Salah satu yang paling popular adalah Bayarind. Aplikasi ini memilliki serangkaian keunggulan yang tidak dimiliki pada aplikasi pembayaran digital lainnya. Fitur andalan Bayarind adalah adanya member premium.

Apa itu member premium Bayarind? Apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi member premium Bayarind? Lalu, bagaimana cara joinnya dan apa saja manfaat yang akan didapatkan bagi pengguna Bayarind? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Member Premium Bayarind?

Bayarind sendiri merupakan ekosistem pembayaran masa kini dengan mengintegrasikan dompet digital, payment gateway dan point of sales yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelaku usaha, di dalam melakukan transaksi digital.

Baca juga : Ini Dia Jenis Sistem Pembayaran Digital Paling Populer di Indonesia

Untuk mendapatkan manfaat aplikasi pembayaran digital ini langkah pertama adalah dengan mendownload aplikasi Bayarind kemudian menginstalnya. Bayarind juga memberikan kesempatan yang sama kepada penggunanya untuk menjadi member premium Bayarind.

Apa itu member premium Bayarind? Dengan setia menggunakan Bayarind sebagai aplikasi pembayaran digital, secara bertingkat Anda akan menjadi member premium Bayarind. Tentunya untuk menjadi member premium, Anda haruslah sudah melalui serangkaian pengisian identitas pengguna secara valid.

Dengan menjadi member premium Bayarind, ada beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan. Salah satunya adalah fitur yang diberikan lebih lengkap dibandingkan Bayarind pada level regular.

Manfaat Menjadi Member Premium Bayarind

Beberapa manfaat dan keuntungan menjadi member premium Bayarind adalah sebagai berikut;

·       Adanya fitur Withdrawal yang bisa Anda aktifkan.

·    Kemudahan dalam melakukan transaksi saldo yang ada di rekening Bayarind ke rekening BCA.

·   Anda juga bisa menggunakan kartu bank baik itu kartu debit maupun kartu kredit pada E-Wallet Bayarind.

·         Dilengkapi dengan fitur menyimpan Oneklik BCA pada Wallet Bayarind.

·         Limit saldo member premium Bayarind mencapai 10 juta rupiah.

Syarat Menjadi Member Premium Bayarind

Tertarik menjadi member premium Bayarind? Ketahui dulu apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak semua orang bisa mendaftar menjadi member premium Bayarind. Adapun syarat menjadi member premium Bayarind adalah sebagai berikut;

- Minimal berusia 17 tahun ke atas. Artinya, jika Anda berusia di bawah 17 tahun belum bisa mendaftar menjadi member premium Bayarind.

- Anda harus mempunyai identitas yang valid. Yang dimaksud identitas valid di sini adalah Anda wajib sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk atau KTP.

Baca juga : Sistem Pembayaran Digital : Mengulik Kelebihan dan Kekurangannya

Cara Join Member Premium Bayarind

Setelah tahu apa itu member premium Bayarind, apa manfaatnya serta apa saja syarat yang harus dipenuhi, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana sih cara untuk gabung menjadi member premium Bayarind?

·         Langkah pertama, silakan masuk ke aplikasi Bayarind di smartphone Android Anda.

·         Kemudian klik Account pada halaman utama.

·         Klik Upgrade Account.

·         Setelah itu Anda akan diminta untuk mengupload foto KTP.

·         Upload foto selfi dengan memegang KTP asli.

·         Kemudian klik “Simpan”.

·         Bayarind akan memproses verifikasi data diri Anda.

·      JIka data diri dan persyaratan yang sudah Anda penuhi dan proses verifikasi selesai, Anda akan menjadi member premium aplikasi pembayaran digital Bayarind.

Nah, itulah sekilas tentang member Bayarind Premium yang menarik sekali untuk Anda ketahui. Jangan lupa tingkatkan kemudahan transaksi Anda bersama aplikasi pembayaran digital Bayarind. Selamat mencoba!

Bagikan Artikel:

Muhammad Doni Darmawan
Muhammad Doni Darmawan adalah seorang penulis dan SEO Spesialist yang memiliki pengetahuan luas di bidang teknologi. Dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimilikinya, Doni terus memberikan kontribusi dalam memasyarakatkan pemahaman tentang teknologi dan SEO bagi masyarakat luas
Tag : Aplikasi-Pembayaran-Digital bayarind pembayaran-digital

BERITA LAINNYA

KEMBALI KE ATAS