Tentang Bayarind
Dalam dinamika perubahan yang cepat, adaptasi menjadi kunci menuju kemudahan, dan kami percaya bahwa teknologi adalah jawabannya. Layanan kami dirancang untuk mempermudah transaksi digital Anda.
Kami menghadirkan ekosistem digital dalam bentuk Dompet Digital agar pengguna dapat bertransaksi non-tunai. Point of sales sebagai solusi operasional bisnis, dan payment gateway untuk mempercepat proses pembayaran dan pengiriman dana bisnis.
Menjadi pemimpin teladan dan berusaha lebih untuk membantu kesuksesan bersama.
Berorientasi terhadap pelanggan Sprint Asia Group dan pengalaman mereka.
Menciptakan lingkungan inklusif, berorientasi tim, dan mendukung, serta selalu mengutamakan kepentingan bersama.
Berkomitmen untuk menjelajahi cara kerja dan beradaptasi dengan situ serta tantangan baru untuk kemajuan bersama.
Setiap perjalanan kami selalu erat hubungannya dengan Sprint Asia Group
Sprint Asia hadirkan layanan SMS Gateway, solusi pengiriman OTP untuk bisnis perbankan.
Menghadirkan Iziklaim, digitaliasi layanan kesehatan dengan klaim elektronik berbasis web.
Cikal bakal Bayarind hadir ketika Sprint Asia menawarkan solusi pembayaran online.
Sprint Asia memperkenalkan Jumienten sebagai layanan chat bot untuk efisiensi layanan pelanggan.
Bayarind didirikan dengan menawarkan layanan ekosistem pembayaran untuk memudahkan transaksi digital.
Untuk melengkapi ekosistem digital, kami menghadirkan aplikasi kasir atau sistem POS untuk mengelola bisnis.
Masih di tahun yang sama, Bayarind wallet hadir sebagai solusi transaksi digital bagi individu.
Sprint Asia melakukan rebranding SMS blast menjadi Sandeza, sistem lengkap yang memudahkan pengiriman pesan kepada pelanggan.
Di tahun yang sama, Sprint Asia menghadirkan Prezent, solusi digital voucher.
Sprint Asia menghadirkan produk Live Chat berbasis web bernama Konnek
Bekerjasama dengan Resulticks menghadirkan Sprint Resul, produk Customer Data Platform
SPRINT ASIA
Temukan produk lainnya dari Sprint Asia Group yang menyediakan solusi komunikasi end-to-end untuk mempercepat layanan pelanggan, penjualan, dan pemasaran
Dapatkan Verified Centang Hijau, sediakan OTP, blast Promosi, multiple admin & device (1 nomor untuk banyak admin) di platform populer WhatsApp.
Hasilkan personalisasi yang tinggi dengan memahami perilaku, preferensi, dan kebutuhan pelanggan melalui analisis data terpusat serta menyeluruh.
Percepat layanan pelanggan dengan menggabungkan berbagai saluran percakapan (WhatsApp, Facebook, LINE, Email, Webchat) yang terintegrasi dalam satu dasbor.
Manfaatkan Chatbout untuk atur balasan flow greetings, FAQ, reservasi, order dan komplain secara otomatis dengan bahasa yang natural.
Simplifikasi pemberian hadiah perusahaan ke pelanggan dan karyawan dengan platform Digital Voucher kami.
Kirim pesan tak terbatas setiap hari secara otomatis ataupun manual dalam berbagai format tanpa khawatir diblokir.