Bayar sebagaimana pelanggan suka

Pilih dari beragam metode untuk pengalaman pembayaran yang lebih nyaman

Kartu kredit dan debit

Aman, cepat, dan efisien. Pelanggan cukup salin ID transaksi dan bayar melalui ATM atau mobile banking tanpa perlu menyediakan informasi rekening bank pribadi mereka. Anda pun dapat menerima pembayaran secara otomatis hanya dengan satu rekening.

Virtual account

Safe, fast and efficient. Customers simply copy the transaction ID and pay via ATM or mobile banking without needing to provide their personal bank account information. You can also receive payments automatically with just one account.

E-wallet

Integrate your business with Bayarind e-wallet and other well-known options in Indonesia for more convenient payments. The QRIS feature in this payment method also makes it easier for customers to make transactions using their favorite e-wallet and mobile banking application.

Instant debit

Let customers register their debit cards and enjoy the transaction process without having to leave the site or application. Currently Instant Debit is available for BRIMo, KlikBCA, Blu, and Octo Clicks.

Online installment

Increase customer purchasing power with flexible payment options through our funding partners. Give them the freedom to buy your product now and pay according to their ability, within 30 days or using an installment system.

Switching bank

The Bank Switching facility allows customers to carry out inter-bank transactions. Offer this easy accessibility for customers through ATM Bersama, Prima, and Alto.

Over the counter

Reach those who are uncomfortable with online transactions or do not have access to electronic banking and credit card services. Bayarind's over the counter payment option allows customers to make payments directly through our service provider partners, including Alfamart, Alfamidi, and Lawson.

FAQ

Apa itu integrasi dalam konteks payment gateway?

Integrasi dalam konteks payment gateway mengacu pada proses menghubungkan sistem pembayaran online Anda dengan platform atau aplikasi yang bisnis Anda gunakan. Proses ini memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran atau mengirim dana secara online serta mengelola transaksi dengan mudah.

Kami menyediakan berbagai jenis integrasi, termasuk integrasi melalui plugin untuk platform E-Commerce populer seperti WooCommerce, Magento, OpenCart, dan Prestashop serta integrasi melalui API sederhana untuk penyesuaian yang lebih fleksibel.

Selain itu, Bayarind juga memiliki web checkout, halaman checkout yang sudah didesain oleh tim kami untuk optimasi pembayaran Anda tanpa perlu keahlian coding.

Dalam hal metode pembayaran, Anda bisa memberikan 30+ opsi untuk pelanggan Anda melalui kartu debit/kredit, E-Wallet, online installment, dan lainnya.

Sesuaikan jenis integrasi pada kebutuhan dan preferensi bisnis Anda. Misalnya, jika Anda memiliki toko online yang sudah berjalan, integrasi melalui plugin mungkin lebih mudah dan cepat. Namun, jika Anda membutuhkan kontrol yang lebih besar atas proses pembayaran, integrasi melalui API bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Apabila Anda tidak ingin repot membuat halaman pembayaran, Anda bisa memilih OnePay, web checkout yang bisa diintegrasikan dengan situs web atau katalog digital Anda lainnya.

Tingkat keterampilan teknis yang dibutuhkan tergantung pada jenis integrasi yang dipilih. Integrasi melalui plugin umumnya lebih sederhana dan dapat dilakukan tanpa keahlian teknis yang mendalam. Jika Anda memilih web checkout, proses integrasi dan kustomisasi pun juga lebih mudah.

Namun, integrasi melalui API mungkin memerlukan pemahaman teknis yang lebih besar. Tenang saja, Bayarind memiliki dokumentasi yang detail dan dukungan pelanggan 24/7 yang memudahkan Anda melakukan proses integrasi apa pun pilihan Anda.

Untuk memulai proses integrasi, Anda dapat mengunjungi situs web kami dan membuat akun dengan mengisi data diri di formulir yang tersedia. Setelah pembuatan akun selesai, Anda bisa mengakses dokumentasi integrasi. Di sana, Anda akan menemukan panduan untuk mengintegrasikan sistem pembayaran Anda dengan platform atau aplikasi yang bisnis Anda gunakan. Tim kami juga siap membantu jika Anda memerlukan bantuan tambahan.