Bayarind dan Indolima Resmikan Kerja Sama Hadirkan Platform Supply Chain Untuk UMKM

Bayarind x Indolima Resmikan Supply Chain untuk UMKM

Bayarind resmi menggelar agreement ceremony dengan Indolima dalam rangka mengembangkan dan memasarkan produk supply chain bernama LimaBayar, aplikasi digital yang dirancang untuk mendukung kebutuhan warung dan pelaku UMKM di Indonesia.

Lewat kerja sama ini, pelaku usaha akan dapat lebih mudah mengakses berbagai kebutuhan bisnis mereka secara lengkap, efisien, dan terintegrasi dalam satu platform.

Acara agreement ceremony ini diselenggarakan pada Kamis, 24 April 2025, bertempat di Indolima Perkasa, Jakarta. Turut hadir jajaran manajemen Bayarind dan Indolima. Momen ini sekaligus menandai komitmen kedua perusahaan untuk menghadirkan platform supply chain yang andal, khususnya bagi sektor usaha kecil dan menengah.

Melalui kolaborasi ini, Bayarind dan Indolima akan fokus mengembangkan fitur-fitur unggulan LimaBayar yang berfokus pada:

  • Belanja stok atau barang lebih praktis

Pengguna dapat membeli harga yang lebih terjangkau langsung dari distributor resmi melalui aplikasi di smartphone.

  • Transaksi Kasir Digital

Membantu mencatat penjualan, cetak struk, dan pantau laporan harian langsung lebih mudah dan praktis dari aplikasi.

  • Pantau Stok Barang Real-time

Bisa mengetahui kapan harus stok barang dan kapan waktunya untuk re-stok barang. Sehingga mengurangi risiko pelanggan pergi jika barang kosong.

  • Jualan Produk Digital 

Menambah sumber pendapatan setiap hari dengan menjual pulsa, paket data, token listrik, bayar BPJS, PDAM, dan lainnya.

Tidak hanya menyasar UMKM, kerja sama ini nantinya juga membuka peluang untuk memperluas layanan LimaBayar ke berbagai sektor usaha lainnya, mendorong transformasi digital, dan memperkuat ekosistem supply chain modern di Indonesia.

Melalui agreement ceremony ini, Bayarind dan Indolima optimis LimaBayar akan menjadi solusi digital andalan untuk membantu pelaku usaha mengelola bisnis mereka lebih efektif, sekaligus mempercepat pertumbuhan usaha di era digital.

Author: Haniyah

Haniyah adalah seorang ahli pemasaran yang memiliki pengalaman luas di bidang marketing strategis, digital marketing, dan manajemen merek. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dalam pemasaran, Haniyah telah membantu berbagai perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan brand awareness, engagement, dan konversi penjualan.

Related article